Rabu, 05 Agustus 2015

Posted by Unknown On 05.03
                                                                        PERKENALKAN

Hai , salam sejahtera buat semuaa ...
saya Nicholas Nugross Billy Kussassanko , sekarang saya akan bermain blog ..
Sekarang saya bersekolah di SMP Pius Bakti Utama Gombong ...

Sebenarnya membuat blog ini adalah ini tugas sekolah , tetapi siapa tahu , mungkin bisa berlanjut ke hari2 berikutnya dan mungkin balal terus kelanjutan main blog ini ..

Blog ini bakan berisikan macam macam , apa yg saya ingin cantumkan di blog ini mungkin bakal saya tulis ....

So , Enjoy aja berada di blog ini .. mudah2an bisa terus aktif kalau ngga males ...

Oke sekian aja dari Perkenalan saya buat blog saya ini , mohon maaf jika kurang bagus atau  tampilan blog saya tidak menarik , saya akan berusaha .. hahhaa

Oke Thanks :-D

1 komentar: