Kamis, 05 November 2015

Posted by Unknown On 19.47
ULASAN FILM REAL STEEL


 
Hai guys dari mana saja , dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu film kesukaan saya .
mengapa ada judul ULANGAN HJARIAN ?? karena saya ngereview film ini didasari oleh Ulangan Harian pelajaran TIK di SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG . ya semoga saja review an film ini bermanfaat bagi kalian . Langsung saja ya ..
Film ini adalah suati film tentang robot robot yang ada d masa depan . sudah banyak robot robot dimasa depan yang sebagian besar digunakan untuk bertarung mendapatkan uang dengan bertarung antar robot robot .
Pemeran utama di film ini sudah tidak asing dimata para penggemar Film buatan Marvel , X Men . Pemeran utamanya adalah pemeran utama di Film X Men sebagai Wolverine yang mempunyai cakar itu loh . Hugh Jackman berperaan sebagai Charlie Kenton di film ini .
Di sini Charlie berperan sebagai petarung robot yang juga mantan seorang petinju . dia selalu kalah jika bertarung robot dengan lawannya . di pertarungan yang dilihatkan nya di film ini , robotnya Ambush akan melawan seekor banteng kuat di kotanya , di awal awal Ambush yang diperintah oleh Charlie terlihat menang drastis melawan Banteng tersebut , tetapi karena Charlie kebanyakan gaya , dia terlena dengan tidak tahu kalau Banteng lawannya bangkit dan menyerang kaki Ambush dengan kuat hingga salah 1 kaki Ambush patah dan dilanjutkan dengan terpentalnya kepala Ambush dari badannya dan Charlie kalah . COME BACK IS REAL BULL !!! . setelah itu Charlie pergi meninggalkan area itu tampa membayar uang karena kalah .

Lalu setelah itu , Charlie membeli robot maha dasyat tak terkalahkan yang bernama Noisy Boy , Noisy Boy adalah mantan robot dari WRB , yang diketahui itu adalah tempat robot robot bertanding secara sah di liga . Tempatnya robot robot maha dasyat lain seperti Undefeatable Robot Zeus . di waktu itu juga Charlie kedatangan anaknya yang sudah lama ia tinggalakan yaitu Max Kenton . Dia adalah anak dari Charlie Kenton dan mantan pacarnya , Max kembali dengan Charlie karena mantan pacar Charlie atau Ibu dari Max meninggal dunia . Diketahu juga bahwa Max Kenton juga penggemar robot robot dunia . back to Noisy Boy . Noisy Boy yang berasal dari Jepang bisa dikendalikan dengan suara dan remot . nih ni Noisy Boy

 
Keren kan . Setelah itu Charlie dengan sombongnya membawa Noisy Noy ke pertandingan di suatu kota . dia dengan sombongnya langsung memilih bertanding di Event Utama melawan juara robot di situ yaitu Midas . Di pertandingan itu Noisy Boy tampak kewalahan melawan Midas , dan Noisy yang dikendalikan oleh Charlie kalah dengan kehilanga 1 tangannya dan kepalanya terlempar keluar dari tubuihnya . Charlie sangat malu dan meninggalkan tempat itu dengan rasa malu dan Max tampak kesal .
 
itu gambar saat Noisy Boy melawan Midas .
Setelah itu Charlie dan Max pergi ketempat penyimpanan terbuka onderdil onderdil robot dan robot2 lain. Di situ Charlie akan mengambil onderdil untuk memperbaiki Noisy Boy yang sudah rusak , tetapi pada saat itu Max Kenton terjatuh ke jurang tetapi diselamatkan oleh lengan robot yang ada disitu . Max merasa berterimakasih dengan robot itu karena telah menyelamatkan nyawanya .Max berusaha mengambil robot itu tanpa bantuan  Charlie . setelah terambil MAx membawa robot itu pulang dan mulai memperbaiki robotnya . dan ternyata robot itu masih berfungsi dan lebih menegjutkannya lagi rrobot itu bisa bergerak dengan kendali bayangan . mantap sekali , robot itu bernama Atom . Atom mulai dilatih tinju oleh Charlie Kenton , Max berperan sebagai manajer Atom . Atom semakin baik dan kuat , karena ia memang mantan robot sparringan yang tahan pukul lama . 
lalu Charlie dan Max memberanikan mempertarungkan Atom dengan sudah banyak latihan melawan Metro , robot yang kuat yang dimiliki oleh preman di salah satu kota .
 
itu Atom .  dia melawan Metro dengan kemenangan mutlak , sudah terlihat karisma Atom saat melawan Metro. setelah itu Atom berani melawan banyak robot2 lain dengan keren dan dunia sudah mulai mengetahui kehebatan ATOM . Ketenaran Atom sangat pesat setelah memenangkan banyak pertandingan dengan baik .
Sampai suatu saat ATom dipangfgil untuk ikut di pertandingan di liga WRB .. wuuuuuu sangat bersemangat sekali Charlie dan MAx . Charlie lebih sering melatih Atom .
sampai pertandingan pertamanya melawan Twin Citty , robot kuat di Liga itu .
 
itu Twin City . di pertandingan itu Atom mampu mengalahkan Twin City dengan sangat baik . ATOM sangat berkharisma saat itu .
lalu setelah kemanangan itu Max menantang Juara di pertandingan itu dengan menantang Zeus .
lau di melawan Zeus .
saat melawan Zeus , Atom bisa bertahan sampai 5 ronde , Charlie sangat bersemangat saat itu dan Atom l;aah satu2 nya robot yang bisa  memojokan Zeus dengan perlawanan yang sengit . tetapi akhitnya Atom kalah dengan nilai juri . Tetapi masyarakat lebih memilih Atom Sebagai Juaranyaa .
 
itu ATom melawan Zeus . 
Max dan Charli sangat senang saat itu . dan sangat terharu gan endingnyaa .
 Sekian dulu review dari saya , mohon maaf jika kurang lengkap karena dikehjar waktu gam ..
 Reccomende banget dah film nyaa .
bagi yang mau nonton atau download bisa 
atau : Klik Disini gan


kalau mau download masuk sini ajaa www.cinemaindo.com

segitu aja ya gaan . semoga bermanfaat bagi kalian semua .. Thanks All ..
GOD BLESS YA






0 komentar:

Posting Komentar