Kamis, 14 Januari 2016

Posted by Unknown On 19.38
5 FILM RECOMENDED DI TAHUN 2015 


         Hi guys , dikesempatan kali ini saya akan membahas film film yang recomendded atau bagus buat ditonton di tahun 2015 kemaren . Film film yang saya tonton sendiri yya , jadi kalau tidak sehati atau tidak setuju dengan tulisan saya ini harap maklum . Langsung dimulai saja ya , ini dia film film recomnded di tauh 2015 kemaren , HAPPY READING ( mengandung spoiler gan)


5.CHAPPIE
Hasil gambar untuk CHAPPIE

     Di nomor 5 ini , sya memilih Chappie sebagai film recomended . Ini film satu wajib agan tonton gan , gabakal nyesel . Film ini menceritakan waktu dunia ini sudah mulkai menggunakan robot sebagai alat bantu manusia , di film ini rorbot robot sudah bisa diperintah menjadi robot polisi di JoihannesBurg , Afrika . Chappie sebenarnya robot buangan yang sudah rusak . Pembuat robotnya sudah berhasil membuat  alat yang mampu membuat robot memiliki perasaan seperti manusia . Tetapi tidak ada robot yang bisa digunakan untuk percobaan iuni jadi pembuatnya mengambil Chappie dari pembuiangan dan memasangkan alat yang mampu membuat robot memiliki perasaan seperti manusia . Alhasil percobaan berhasil dan Chappie memiliki perasaan seperti manusia . Tetapi Chappie dicuri oleh kelompok Gangster di JohannesBurg dan membuat CHappie menjadi alatnya untuk melakukan kejahatan . Gimana kisah selanjutnya ?? tonton saja yya , recomended deh . biar penasaran .. gabakal nyesel ...




4. ANTMAN


    Di nomor 4 ini , saya memilih film jebolan Marvel Studios , film Superhero ini adalah sebuah mausia semut , yang mampu menyusut sekecil semut , bayangkan , kecil banget . Kekuatan ini berasal dari serum dan kostum . Pemeran AntMan ini adalah sebuah pencuri handal . Scott adalah pemeran AntMan , mendapat kostum ini dari hasil pencurian rumah . bukannya mendapat uang malah mendapat kostum . Scott mulai menjadi Superhero baru sekecil semut dan memiliki kekuatan super . Scott mulai memerangi kejahatan dan melindungi manusia dari kriminalitas . Seru dan gokil gan , Buruan tonton !!





3.AVENGER : AGE OF ULTRON

Avengers: Age of Ultron (2015) Poster

   Yap sampe di nomor 3 . ini nih film yang udah gaasing diteianga kita para pecinta superhero . Kayaknya Marvel Studios ga abis abisnya buat film bagus . Film Age Of Ultron adalah lanjutan dari film Avenger yang jebol tahun 2012 kemaren . Semakin banyak superhero superhero yang ada di film ini . Seperti Capt.America , IronMan , Hawkeye , Black Widow , Hulk , Vision , Thor , QuickSilver dan kakaknya yang  mengendalikan pikiran Scarlet Witch , Falcon , Nick Fury ,dan Superhero AntiVilain bernama Ultron yang dibuat oleh Bruce(Hulk) dan Tony Stark(Iron Man) yang akan digunakan untukl hal baik tetapi malah sebaliknya , malah menjadi musuh berat para Avenger . Tonton saja gann , Seru . Gabakal Nyesel , Buruan.





2.THE MAZE RUNNER : SCORCH TRIALS

Hasil gambar untuk the maze runner scorch trial


   Oke sampai di nomor 2 . Di nomor 2 ini saya memilih film yang cocok untuk kaum hawa . Kenapa ? karena pemeran pemeran pemain film ini kebanyakan diperani oleh aktor aktor pria pria cool . Film lanjutan The Maze Runner yaitu The Maze Runner : Scroch Trial yang merupakan film yang bisa dibilang tentang dunia kiamat lah . Kiamat Zombie , disini nama zombie yaitu Crank . Di TMR pertama mereka berhasil lolos dari labirin yang dibuat oleh WCKD , mereka berhasil lolos , tetapi alangkah terkejutnya setelah lolos dari situ dunia tampak berbeda tak lagi seperti dahulu . Lebih banayak petualangan nya dan akan dilanjutkan lagi filmnya , bikin pengen nonton banget gan.. Penasaran ?? Wajib Tonton . Ceritanya gabisa ditebak , Tonton gan .



1. STRAIGHT OUTTA COMPTON




   Nahh , di nomor 1 ini film yang wajib ditonton untuk penggemar musik Rap , ini nih asal mulanya lagu Rap ada dan mendunia . The World's Most Dangerous Group yang pernah ada di tahun 90an yang menciptakan ikal bakal lagu Genre RAP . Grup N.W.A ( Niggaz With Attitude ) yang berasal dari Compton , LA yang memerangi kerasisan dan diskriminasi kepada Ras kulit hitam yang pada saat itu Ras kulit hitam sangat dikucilkan olej para Ras Kulit putih . Grup yang beranggotakan Ice Cube , Dr.Dre , MC Ren , DJ Yella , dan almarhum Eazy E .  mereka memerangi kerasisan melalui suara mereka . Mereka mengguncangkan dunia melalui lirik mereka yang kejam yang sebagian banyak ditujukann untuk polis polisi yang sangat melenceng dari kerjanya . Suara mereka mengguncangkan dunia , harus tonton , gabakal nyesel . Pecinta musik RAP wajib tonton . Film ini juga untuk mengenang wafatnya salah 1 anggota NWA yang sangat berpengaruh untuk kesuksesan grup mereka Eric Wright a.k.a Eazy E . wajib tonton . Musik mereka merupakan senjata mereka . Buruan Tontonnn !!!!!!!!!!!!!!!




    Yasudah , segitu aja ya gan film film yang saya Recomended kan . Mohon maaf kalau adanya tidak kesamaan pikiran , ini hasil saya nonton sendiri . masih banyak sih film film di 2015 yang bagus bagus , tapi saya sisihkan yang menurut saya ini terbagus . Tapi yakin saja , film film yang saya recomendedkan ini tidak mengecewakan kalian semua . Ini hasil tulisan saya sendiri loh ya , kalau mau copas sertakan sumber . silahkan sebarkan tulisan saya ini . mohon maaf kalau ada salah salah kata .



TERIMAKASIH .
TUHAN MEMBERKATI .



































































0 komentar:

Posting Komentar