Kamis, 03 September 2015

Posted by Unknown On 20.37
VIDEO PRODUCTION

Hai teman teman dumay semua , dipertemuan kali ini saya akan membahas tentang video production yang kami buat disekolah ..
Video kami bertemakan tentang kejadian kejadian yang sering terjadi disekolah
Bisa dibilang video kami seperti video yang ada di Instagram , seperti Indovidgram tapid dengan durasi lebih lama

Meskpipu video kami ada yang copas , tidak semua , tetapi kami sudah berusaha menghibur kalian .
Sebenarnya kami membuat video ini karena ada tugas membuat video di mata pelajara TIK
Saya dengan teman saya St Argadewa MP dan Teguh Bayu N pun membuat video ini

mohon maaf jika ada kata kata atau skill acting kami yang kurang berkenan di mata kalian
cameramennya pun belum profesional gann ..
semoga kalian suka

Kalian bisa menonton langsung di sini


Link = https://www.youtube.com/watch?v=kLYrS9GzZqc

Semoga kalian terhiburr
Jangan lupa like kalo kalian emang suka , dislike kalo bener bener gaska , subscribe channel saya juga agar saya makin giat membuat videonya

Ayo komenin video saya ya

Don't Bully Be A Friends

ayo sebarkan

VIDEO ANAK SEKOLAHAN SMP PIUS BAKTI UTAMA GOMBONG

0 komentar:

Posting Komentar